Laman

Monday

Cek Tagihan Listrik Bulanan dengan Mudah di BebasBayar




Seperti yang kita ketahui, bahwa listrik merupakan kebutuhan semua keluarga di Indonesia. Listrik PLN telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari setiap rutinitas masyarakat. Bayangkan saja bila tidak ada aliran listrik. Bisa dipastikan, semua aktivitas akan lumpuh.

Kita pun pernah kan merasakan saat listrik padam? Betapa repotnya saat terjadi pemadaman listrik oleh PLN. Yang biasanya suka bermain game di smartphone pasti was-was karena takut kehabisan daya. Yang bekerja dengan komputer atau laptop pun pasti juga pusing kalau listrik padam pada waktu yang lama.

Saat ini kita dengan mudahnya menikmati gemerlap dunia berkat listrik yang disediakan oleh PLN. Untuk bisa menggunakan layanan PLN, kita diwajibkan membayar beban tagihan PLN tiap bulan. Untuk mengurangi beban tagihan rekening listrik setiap bulan, maka kita wajib berhemat dalam pemakaian listrik.

Untuk mengetahui tagihan listrik bulanan, kita bisa cek tagihan listrik bulanan dengan sangat mudah dengan aplikasi BebasBayar. Tidak hanya melakukan pengecekan tagihan PLN, BebasBayar juga bisa menjadi alat pembayaran yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia.
Dengan aplikasi BebasBayar, kita akan sangat terbantu. Karena pembayaran rekening tagihan listrik bulanan bisa dilakukan dimana saja, kapan saja. Tanpa perlu repot keluar rumah. Tanpa harus antri ke loket.

Apalagi buat yang menggunakan Token PLN Prabayar. Bayangkan saja, saat musim hujan atau tengah malam tiba-tiba kehabisan token listik. Kita tidak harus buru-buru keluar rumah hanya untuk membeli token PLN. Cukup gunakan BebasBayar, Anda bisa mengisi sendiri token prabayar dari rumah langsung. Manfaatkan handphone yang kita miliki untuk membeli token PLN.

Langkah Mudah Cek Tagihan Listrik Bulanan dengan Mudah via BebasBayar.

1.Pastikan kita sudah daftar di BebasBayar. Bila belum, silahkan DAFTAR GRATIS.
2. Login ke aplikasi atau website BebasBayar menggunakan NO Hp atau Email yang terdaftar.
3. Pada menu BebasBayar, Pilih Menu PLN.
4. Saat di menu Pembayaran Tagihan Listrik. Pilih Pascabayar untuk cek tagihan rekening listrik bulanan kita.
5. Masukkan nomor pelangan kita, dan klik periksa.
6. Setelah itu, pasti akan muncul berapa jumlah tagihan rekening listrik kita bulan tersebut.

Setelah mengetahui cara cek tagihan rekening listrik, anda bisa melakukan pembayaran langsung dari handphone Anda.

Perlu kita ketahui, BebasBayar adalah cara bayar listrik online paling mudah dan menguntungkan. Kenapa menguntungkan? Karena dari setiap pembayaran tagihan dan transaksi di BebasBayar pasti akan mendapatkan cashback.

Selain untuk mengetaui tagihan pembayaran listrik, BebasBayar juga bisa digunakan untuk cek dan bayar tagihan PDAM, Telkom, dan masih banyak lagi.

Yuk cek tagihan listrik gratis di internet via BebasBayar dan biasakan bayar litrik tepat waktu.

No comments: