Laman

Tuesday

Sumber Penghasilan Baru Untuk Keluarga Anda !

Dapatkan Tambahan Penghasilan Rp 25 JUTA PER BULAN !

Bayangkan ! Tiap bulan Anda dan keluarga pasti selalu melakukan berbagai macam pembayaran dan pembelian rutin baik pembayaran listrik, telepon, pulsa, kartu kredit, angsuran, tiket pesawat/kereta, dan lain-lain.
Namun sayangnya... tidak ada satu pun dari pengeluaran tersebut memberikan keuntungan finansial bagi keluarga Anda !
Dengan BebasBayar, kini Anda dapat mengubah aktifitas rutin Anda menjadi sumber pendapatan baru bagi keluarga. Nikmati penghasilan tambahan hingga Rp 25 JUTA PER BULAN untuk keluarga Anda tanpa meninggalkan aktifitas sehari-hari !

CARANYA SANGAT MUDAH !

Sistem BebasBayar dirancang sedemikian rupa sehingga dapat Anda manfaatkan dengan mudah untuk menambah penghasilan keluarga baik secara ONLINE maupun OFFLINE. Apapun latar belakangnya, kami jamin Anda dapat menjalankan metode ini hanya dalam beberapa langkah sederhana saja.
  • Gunakan BebasBayar untuk kebutuhan pembayaran keluarga Anda
    Cukup gunakan BebasBayar untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran keluarga Anda. Selain mudah dan praktis maka Anda akan LANGSUNG MENDAPAT CASHBACK untuk setiap transaksi pembayaran Anda ! Keuntungan seketika ini tidak akan pernah Anda peroleh dari aktifitas pembayaran Anda selama ini.
  • Ajak Teman / Saudara untuk menggunakan BebasBayar
    Anda tidak perlu menjual apa pun ! Setiap keluarga dan setiap orang pasti melakukan aktifitas transaksi pembayaran untuk memenuhi semua kebutuhan mereka secara rutin. Cukup ajak teman / saudara menggunakan Bebasbayar untuk semua kebutuhan pembayaran mereka dan sarankan mereka melakukan hal yang sama. Anda dengan mudah dapat mendaftarkan teman / saudara melalui SMS
    Tanpa Anda sadari ... maka komunitas BebasBayar Anda akan semakin besar dan Anda akan mendapatkan BONUS dari tiap transaksi pembayaran yang dilakukan oleh semua orang dalam komunitas Anda secara otomatis.
  • Dapat dilakukan secara Online !
    Anda juga dapat menambah penghasilan keluarga secara online. Cukup salin dan sebarkan Link Web Replika Anda melalui Facebook, WA, BBM, Twitter, Instagram, Website, Blog, SMS dan media online lainnya.
    Link web replika Anda adalah www.bebasbayar.com/ID-Anda
    Anda juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas media promosi yang diberikan di web member area Anda seperti banner iklan, halaman promosi, dan lain-lain untuk mendukung aktifitas online Anda.
    Sistem BebasBayar akan secara otomatis menambahkan semua orang yang bergabung melalui link web replika ke dalam komunitas Anda. Nikmati bonus yang akan membanjiri rekening Anda tiap bulan !

    ANDA TIDAK BISA RUGI !

    Banyak yang ingin menambah penghasilan keluarga namun terpeleset tawaran-tawaran bisnis dengan biaya jutaan rupiah yang justru menguras keuangan keluarga. Anda mungkin juga pernah bergabung dengan bisnis yang terlihat spektakuler dan banyak tokoh terkenal di dalamnya, namun akhirnya berhenti karena diduga menggunakan pola Money Game atau Skema Ponzi.
    BebasBayar Berbeda!
    Anda tidak bisa rugi ! Di BebasBayar Anda tidak diwajibkan mengeluarkan biaya apa pun untuk dapat menikmati peluang penghasilan dari layanan pembayaran online, tiket dan berbagai macam layanan yang sangat lengkap ! Namun meskipun GRATIS ... Anda tetap memiliki kemampuan untuk mendapatkan penghasilan yang menjadi sumber pendapatan baru bagi keluarga Anda !

    PEMBAGIAN CASHBACK & BONUS

    Cashback & Bonus transaksi dihitung secara Online Realtime. Anda dapat mengecek jumlah Cashback & Bonus kapan pun setiap saat melalui website atau aplikasi Android/iPhone atau melalui SMS dengan ketik BONUS*PIN Contoh: BONUS*123456 dan kirimkan ke No SMS Center.
    Cashback & Bonus akan akan dimasukkan ke Saldo Deposit Anda pada tanggal 1-3 tiap bulannya. Cashback & Bonus dapat dicairkan dalam bentuk uang tunai oleh Anda sendiri dengan melakukan perintah Tarik Saldo ke Bank di Aplikasi HP atau web member area BebasBayar.

    garansi kepuasan layanan

    Bergabung Atau Tidak ... Tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda akan mengeluarkan uang untuk pembayaran rutin seperti Tagihan Listrik, Telepon , PDAM, Pulsa, dan lain-lain.
    Pilihan di tangan Anda !

No comments: